Rabu, 04 Juni 2014

Lawak P.ramlee Ceti Minta Utang - ANAK BAPAK-

Ceti = hallo mR saleh ,bos nya ada kah..
saleh = hh ada ada duduk2 ya,
Ceti = amma,,.
saleh = bos dia dah datang bos,,
harun = siape yang datang nenek engkau,
saleh = eh , bukan nenek saye, nenek bos , ncek ceti,.
harun = alamak ,ehe,, aku baca buku diam,. ana awenak , ana awenak ,wena ,uwenak,
saleh = ayah, bos cakap , ayah boleh masuk kedalam,.,
Ceti = tengkyu mr saleh,. saya sekarang masok,
harun = eee nehi,, bana ,dana umana padam,
Ceti = ayoyo,, acik, sekarang india ada baca kah,
harun = sekarang ada belajar lah,,
Ceti = amma,.
harun = maaakk, wa ini apa cakap nya,
Ceti = itu cakap ,widek, weideeedk,. aaa weideeedk,
harun = ya wira dona ,widu, widu apa cakap
Ceti = irma , irma,.
harun = aa ruma mana ruma cena rina tina ceti.,
Ceti = bos ce,, ini india belakang boleh baca ,saya punya utang 3000 boleh kasi.
harun = mana ada utang sekarang, sekarang belom gaji lagi,
Ceti = dia orang gaji semua sudah angkat bos,.
harun = dia orang kuli yang dapat sekrang , saya bos,. dekat minggu belakang,
Ceti = oo itu macam kah,
harun = ya,
Ceti = tak ap bos,saya laen minggu boleh datang bos,. tapi bos mesti bayar bos,.
tak kasi bos, polisss sudah dekat sikit cerita,,.

1 komentar: